Buku Komik City Hunter (City Hunter Comic Books)


Wah kalo yang satu ini sih jangan ditanya lagi, soalnya pasti semua pada udah baca buku2 terbitan Rajawali Grafitti ini.
Ceritanya serius tapi konyol... hahahahahaha.... pokoknya yang ini sih bacaan wajibnya kaum laki2 tuch... ;p

Cerita ini berkisah tentang seorang detektif yang bernama Ryo Saeba yang bekerja sebagai detektif pribadi yang bertugas menyelesaikan kejahatan2 yang terjadi di tokyo.
Sebagai partnernya adalah Kaori makimura, seorang gadis tomboy yang mengatur segala urusan bisnis Ryo Saeba.
Kegiatan bisnis "city Hunter" ini merupakan operasi underground yang dapat dikontak dengan menulis huruf "XYZ" pada papan tulis hitam di Stasiun Shinjuku.

Bagi yang udah ga sabar mau pada download, silahkan klik:

Download komik City Hunter 01-05
Download komik City Hunter 06-10
Download komik City Hunter 11-15
Download komik City Hunter 16-20
Download komik City Hunter 21-25
Download komik City Hunter 26-30
Download komik City Hunter 31-33

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar